HJ-Split

Salam Sobat Blogger....
Di 1 hari terakhir Ramadhan ini, saya mau share tentang software jenis "Reader" (pembaca file) nih... Nama nya "Hj-Split".. Software ini bersifat portable.. jadi gak usah ada acara install segala macem.. tinggal double-click dan langsung pakai.. :)

Software ini berfungsi untuk memecahkan atau menyatukan file yang terpisah.. Hampir mirip dengan WinRar, hanya saja software ini bukan dalam bentuk .rar. Misalnya sobat ingin mengupload file tapi ukurannya terlalu besar, software ini sangat cocok untuk menjadi solusi atas masalah tersebut. Sehingga file yang ingin di upload terbagi menjadi beberapa bagian dalam bentuk "(namafile.001, namafile.002, dst.)". Dan jika sobat menemukan file terpisah berbentuk seperti tadi maka sobat bisa menggunakan software ini pula untuk menggabungkannya.


Kelebihannya HJ-Split :
  1. Software ini simple dan FREE.
  2. Mudah digunakan. Jika di WinRar sering terjadi kegagalan dalam menggabungkan file, di HJ-Split tidak akan terjadi hal yang demikian.
  3. Tidak perlu melakukan instalasi (bersifat portable)
  4. Ukuran file kecil sehingga tidak memerlukan waktu yang lama untuk men-download dan tidak memakan tempat dalam harddisk.
Klik link di bawah ini untuk download:
HJ-Split


Penulis : "Aythinet" ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi seputar IT

Artikel HJ-Split ini dipublish oleh "Aythinet" pada hari Selasa, 30 Agustus 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan Anda. Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan. Sudah ada 0 komentar: di postingan HJ-Split
 

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, langsung aja di post via kotak dialog di bawah ini ..
^_^

Terima Kasih ...