Linux Offensive Security << Back | Track 5

Mau jadi seorang yang mahir di bidang security ?? Linux menyediakan distro khusu untuk para pecinta security nih.. Namanya "Backtrack" .. Backtrack yang saya bahas kali ini adalah versi 5 yaitu versi terbarunya.. Dirilis tanggal 18 Agustus 2011 .. ( Maaf yaa
h kurang up to date .. hehe).
Seperti biasa, distro linux selalu bersifat open source dan menurut saya distro-distro linux itu memiliki karakter masing-masing tidak seperti operating sistem yang lain. Misalnya saja TeaLinuxOS White Tea, sistem operasi tersebut difokuskan untuk programming dan backtrack ini dikhususkan untuk security. Itulah yang membuat saya tertarik untuk menjelajahi dunia linux. hehe... ( untung bukan dunia lain.. hiiiii serem.. )

Saya juga belum terlalu dalam menjelajahi backtrack.. tapi saya sedang mencoba mengambil kembali akun Facebook saya yang tiba-tiba passwordnya berubah dan tidak bisa dibuka.. kabarnya, backtrack bisa mengetahui password akun juga.. (jangan digunakan untuk kejahatan.. saya pun menggunakannya untuk mengambil hak saya kembali yaitu akun facebook saya)

Link Screenshot and wallpaper :

Link Download :

Untuk download, klik link di atas.. Kemudian klik tulisan download. Jangan Register and Download. Setelah itu, pilih jenis Backtrack 5 yang akan didownload. *Backtrack 5 R1 merupakan distro terbaru dari Backtrack 5. Bisa dibilang perbaikannya. Lalu pilih jenis desktop, bit, dan extensi file (pilih .iso agar bisa di-burn), jangan lupa pilih tipe download. Jika sobat lebih suka menggunakan torrent, silahkan pilih menu torrent. Tapi saya rekomendasikan pilih direct. Terakhir, langsung klik tombol "Click to Download" dan tunggu proses download selesai.


Penulis : "Aythinet" ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi seputar IT

Artikel Linux Offensive Security << Back | Track 5 ini dipublish oleh "Aythinet" pada hari Rabu, 08 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan Anda. Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan. Sudah ada 0 komentar: di postingan Linux Offensive Security << Back | Track 5
 

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, langsung aja di post via kotak dialog di bawah ini ..
^_^

Terima Kasih ...