Tips Mengganti Warna Tampilan Microsoft Office 2007

Salam sobat blogger..
Pada postingan kali ini saya akan membahas suatu tips nih yaitu "Cara Mengganti Warna Tampilan Microsoft Office 2007". Temen-temen pasti sempat merasa bosan melihat tampilan Ms. Office yang selalu berwarna biru. Dan terkadang dalam hidup kita pun memerlukan inovasi agar tidak merasa jenuh. Maka dari itu, sobat blogger harus mencoba trik ini. Walaupun perubahannya hanya suatu hal kecil, tapi akan membuat kita semangat lagi dalam menggunakan Ms.Office ini. Jadi tidak menghambat pekerjaan bukan ?? hehe.. :)


Langsung aja deh.. Ini langkah-langkahnya :

_Buka "Customize Quick Access Toolbar" pada pojok kiri atas.
_Lalu klik "More Commands"
_Pada jendela "Word Option" (jika dibuka pada Ms. Excel, maka "excel option" dst.) klik menu "Popular".
_Lalu ubah warna tema pada menu "Color Scheme". Ms.Office hanya menyediakan 3 warna saja. Namun meskipun demikian, semoga bisa membantu teman-teman untuk menghilangkan rasa bosan ketika bekerja. :)


Oke.. Dengan adanya tips ini, tampilan ms.office temen-temen bisa berbeda dari yang lain dan Semoga tips ini bermanfaat bagi temen-temen yah.. :)

Penulis : "Aythinet" ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi seputar IT

Artikel Tips Mengganti Warna Tampilan Microsoft Office 2007 ini dipublish oleh "Aythinet" pada hari Senin, 05 September 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan Anda. Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan. Sudah ada 0 komentar: di postingan Tips Mengganti Warna Tampilan Microsoft Office 2007
 

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, langsung aja di post via kotak dialog di bawah ini ..
^_^

Terima Kasih ...