Ulead Video Studio Plus 11

Kesempatan kali ini saya mau bagi software untuk merancang video nih.. Namanya "Ulead Video Studio Plus 11". Software ini bisa dipakai untuk berbagai keperluan dalam bidang edit video. Maksudnya, dengan software ini kita bisa membuat video dari foto-foto yang kita punya, selain itu kita juga bisa meng-edit video yang telah jadi sehingga bisa kita ubah sesuai dengan keinginan kita.
Ulead juga menyediakan efek-efek untuk tulisan, video, dll. Selain itu, kita juga bisa memasukkan nada/musik ke dalam video rancangan kita sendiri. Yang pasti software ini bersifat memudahkan kita dalam meng-edit video. Tools-nya pun tidak sulit untuk dimengerti kok.. Tanpa tutorial pun, Insya Allah teman-teman sudah bisa menggunakan software ini.. :)



Saran dari saya,
Minimal RAM 1 Gb untuk kelancaran dalam penggunaan dan VGA yang memiliki kualitas lebih baik.. Karena jika tidak di-support dari hardware, software ini akan melakukan proses-nya secara lambat sehingga menghambat pekerjaan..

Download Links :
Ulead Video Studio Plus 11
Crack Ulead Video Studio Plus 11


Penulis : "Aythinet" ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi seputar IT

Artikel Ulead Video Studio Plus 11 ini dipublish oleh "Aythinet" pada hari Sabtu, 03 September 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan Anda. Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan. Sudah ada 0 komentar: di postingan Ulead Video Studio Plus 11
 

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, langsung aja di post via kotak dialog di bawah ini ..
^_^

Terima Kasih ...