Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Merakit PC/Laptop

Hai sobat blogger..
Sudah lama saya tidak update postingan. Kali ini, saya hanya akan berbagi hal kecil yang mungkin sudah tidak asing dan mungkin sudah banyak orang yang tahu. Tapi, tida ada salahnya jika saya tetap membagikan tips ini yaitu "Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Merakit PC/Laptop"...

Oke, langsung aja yah.. Kita bahas tentang persiapan ini :
_ Pertama, pastinya sobat harus punya obeng kembang dan yang pasti perangkat PC/Laptopnya..
_ Kedua, jangan lupa berdo'a dulu .. :D ( bagi yang muslim, bismillah yaaa )..
_ Ketiga, pastikan seluruh anggota tubuh dalam keadaan kering alias gak keringetan terutama pada bagian tangan dan wajah.. Karena jika sobat dalam kondisi berkeringat, sangat memungkinkan air itu bisa membasahi perangkat dan membuat hardware menjadi bermasalah.
_ Keempat, cek keberadaan perangkat PC/Laptopnya. Seperti jumlah baut, kabel, dan hardware lainnya. Mohon dicek apakah hardware tersebut ada dan lengkap atau masih kurang.
_ Kelima, buang jauh-jauh semua fikiran yang tidak ada kaitannya dengan merakit PC/Laptop karena dapat mengganggu atau memperlambat kinerja kita dalam merakit PC/Laptop.

Mungkin cuma lima hal itu yang bisa saya bagikan sebagai hal yang harus diperhatikan sebelum merakit PC/Laptop...

Semoga bermanfaat ya.. :)

Penulis : "Aythinet" ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi seputar IT

Artikel Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Merakit PC/Laptop ini dipublish oleh "Aythinet" pada hari Rabu, 23 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan Anda. Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan. Sudah ada 0 komentar: di postingan Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Merakit PC/Laptop
 

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, langsung aja di post via kotak dialog di bawah ini ..
^_^

Terima Kasih ...