Browser Keren | Maxthon 3


Kesempatan kali ini saya mau berbagi suatu browser nih. Cukup asing namun tidak kalah keren dari browser lainnya. Setelah saya mencoba browser ini, saya cukup tertarik dan langsung menetapkan sebagai default browser di laptop saya.. hehe..


 Sebenarnya browser apa pun yang kita gunakan, tidak ada masalah. Hanya saja mungkin ada pengaruh batiniah dari suatu browser. Salah satunya, jika browser
yang kita gunakan menarik (enak dilihat/keren) dan nyaman dipakai dengan fitur-fitur kemudahan di dalamnya maka kita pun akan merasa puas menggunakannya. Yaaaa sekali lagi saya tegaskan, hanya pengaruh batiniah atau kepuasan hati.


 Kelebihannya :
_Memiliki user account sendiri
_Jenis tampilan yang lebih menarik dan unik dibanding browser yang lain
_Kecepatan yang tidak kalah dari browser lain
_Compatible dengan IDM terutama versi terbarunya
_Menyediakan berbagai shortcut penting di tab baru

Tidak perlu panjang lebar deh, bagi sobat aythinet yang penasaran langsung aja klik link di bawah ini :


Penulis : "Aythinet" ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi seputar IT

Artikel Browser Keren | Maxthon 3 ini dipublish oleh "Aythinet" pada hari Jumat, 06 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan Anda. Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan. Sudah ada 0 komentar: di postingan Browser Keren | Maxthon 3
 

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, langsung aja di post via kotak dialog di bawah ini ..
^_^

Terima Kasih ...