Cara Menghilangkan Blacklist Smadav | Smadav Pro

Kaget saat melihat ada pesan blacklist di smadav mu ? Ingin bertaubat dari pembajakan smadav lalu memberikan donasi pada pihak smadav untuk mendapatkan smadav pro yang asli ? Atau mungkin akan tetap menggunakan yang free ? Yaaaa semuanya sangat bisa dilakukan jika ada usaha.. hehe

Bagi sobat aythinet yang telah menggunakan smadav pro dengan cara yang kurang lazim, lebih baik mencabut label blacklist dari smadav mu dan beralih ke smadav free atau memberi donasi. Cukup rumit kan jika selalu dihantui pesan blacklist ketika sobat membuka smadav ? Aythinet punya cara untuk menghilangkan pesan blacklist tersebut. Jika sobat penasaran, langsung baca aja langkah-langkah di bawah ini :



1. Klik kanan logo smadav di pojok kanan bawah -> klik "exit".
2. Masuk ke registri editor dengan tombol kombinasi Windows+R => Ketikkan "regedit"
3. Pada "HKEY_CURRENT_USER" klik kanan dan pilih find => ketik "notepad" dan enter atau (HKEY_CURRENT_USER/Software/Microsoft/notepad)
4. Di lokasi tersebut hapus value lfPitchAndFamily / lfPitchΔndFamily dan lfPitchΔndFamily3 (Segala hal yang berkaitan dengan lfPitchAndFamily)
5. Lalu keluarlah dari registri editor
6. Terakhir, Install kembali Smadav - nya
7. Selesai

Sangat mudah sekali bukan ? Semoga bisa digunakan untuk kebaikan ..
^_^
Selamat Mencoba !

Penulis : "Aythinet" ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi seputar IT

Artikel Cara Menghilangkan Blacklist Smadav | Smadav Pro ini dipublish oleh "Aythinet" pada hari Kamis, 08 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan Anda. Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan. Sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Menghilangkan Blacklist Smadav | Smadav Pro
 

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, langsung aja di post via kotak dialog di bawah ini ..
^_^

Terima Kasih ...