Software Pengaman Desktop | Desktop Locker

Mirip seperti artikel Pengunci Keyboard dan Mouse, software ini digunakan untuk mengamankan PC yang kita gunakan. Berbeda dengan KidKeyLock, Desktop Locker mengunci secara keseluruhan sehingga tampilan desktop tidak terlihat melainkan aplikasi inilah yang tampil. Aplikasi ini sebenarnya tidak jauh beda dengan keamanan PC menggunakan user password karena fungsinya pun hampir mirip. Silahkan pilih saja sesuka hati sobat..

Kelebihannya, desktop locker bisa menampilkan visualisasi yang tidak monoton. Setidaknya kita bisa memasang gambar kesukaan kita di jendela desktop locker itu. Selain itu, software ini juga bersifat portable. Jadi tidak menyulitkan kita dalam menggunakannya. Kekurangannya, jika lupa password.. cukup repot sih.. sampai saat ini saya belum tahu cara mereset passwordnya jika kita lupa.. tapi cara keluar dari desktop locker sementara, sobat tinggal tekan Ctrl + Alt + Del lalu pilih log out.. Terus log in lagi deh..

Bagi yang berminat, langsung download aja..

Desktop Locker

Penulis : "Aythinet" ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi seputar IT

Artikel Software Pengaman Desktop | Desktop Locker ini dipublish oleh "Aythinet" pada hari Minggu, 18 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan Anda. Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan. Sudah ada 0 komentar: di postingan Software Pengaman Desktop | Desktop Locker
 

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, langsung aja di post via kotak dialog di bawah ini ..
^_^

Terima Kasih ...